Lord of Arcana iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang sebenarnya sangat menarik, dan dulu sempat memainkannya meski hanya sebentar. Beberapa game memang dulu hanya saya coba untuk melihat gameplaynya sehabis download. Dan saya suka dengan grafisnya serta ada rencana untuk memainkannya ntar. Cuman ya begitulah, kadang malah lupa. Dan game ini belum pernah saya mainkan serius hingga PSP saya tersimpan rapi di lemari.

Salah satu game dengan create karakter bagus yang ada di PSP. Jadi dalam game ini kita bisa membuat karakter utama dengan tampang dan tampilan yang keren. Hal yang sekali lagi saya katakan tidak penting dan mempengaruhi gameplay secara langsung. Tapi kadang bisa membuat playernya yang main makin bersemangat loh. Lagi pula di game ini tokoh utama adalah orang terpilih yang telah di takdirkan untuk menjadi raja. Seorang raja kuat layaknya raja agung di masa lampau di Horodyn, dunia dalam game ini.

Kemudian senjata, ada 5 macam senjata yang bisa kita pilih sebelum game dimulai, yang bisa di pilih sesuai dengan gaya pertempuran yang kita sukai. Suka senjata dengan damage besar / powerfull ya bisa memilih pedang besar 2 tangan atau Polearm, cuman dengan senjata ini gerakan karakter akan lebih lambat. Suka dengan serangan cepat bisa pilih pedang dengan satu tangan, Lalu jika kita suka senjata dengan jangkauan jauh, bisa memilih tombak. Semua senjata ada kelebihannya masing-masing. Terserah mau milih dari sisi keren atau kenyamanan gameplay.

Battle dalam game ini juga berlangsung seru.Bisa di katakan jika gameplaynya bergenre Action RPG. Di mana battle akan di mulai saat kita menyentuh musuh. Dalam sebuah area yang berbentuk lingkaran, kita akan berhadapan dengan beberapa musuh dengan pertempuran ala hack n slas. Untuk memudahkan pertempuran ada fokus ke musuh yang bisa dilakukan dengan menahan tombol L. Lalu tombol kotak untuk melakukan attack, yang apabila di pencet beruntun akan menghasilkan kombo, Kemudian segitiga untuk melakukan serangan skill, X untuk bertahan dan terakhir bulat untuk melakukan serangan magic. Kayanya segitu aja dah. Ntar jadi kepanjangan 😁. Lagi pula nulis di sini kan hanya untuk formalitas 😐.
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Battle seru
Bos keren untuk di tahklukan
Lord of Arcana (EUR)
 
Iso
680.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url