Yakuza 2 PS2/PCSX2/Damon ISO [4.31 GB]



Yakuza 2 menjerumuskan Anda sekali lagi ke dunia bawah tanah Jepang yang penuh kekerasan. Dalam bentrokan brutal yang intens dengan geng lawan, polisi, dan mafia Korea, Anda akan memiliki kesempatan untuk membagikan hukuman yang lebih brutal. Sebagai pahlawan Kazuma Kiryu dari Yakuza asli, jelajahi Tokyo dan sekarang Osaka. Jelajahi lorong belakang dunia bawah Jepang sambil mencoba mencegah perang geng habis-habisan di lebih dari 16 bab sinematik yang ditulis oleh Hase Seishu, penulis terkenal Jepang yang juga menulis Yakuza pertama. Konflik yang tak berujung dan kejutan plot twist akan membenamkan Anda di dunia bayangan gelap di mana hanya yang terkuat akan bertahan.

Untuk kalian yang ingin memainkan game ini di PS2,kalian bisa menginstal game ini ke hardisk terlebih dahulu,jika tidak punya konsol ps2 tapi mempunyai laptop jangan kuatir game ini bisa dimainkan untuk laptop yaitu dengan menggunakan Emulator PCSX2.Kalau kalian cuma punya HP Android dan ingin memainkan game Yakuza 2 di Android bisa juga dengan menggunakan Emulator Damon PS2 tapi dengan syarat spek HP nya harus mumpuni supaya tidak lag,ingat dengan emulator Damon ya bukan dengan Emulator PPSSPP karena PPSSPP hanya untuk game iso PSP bukan iso PS2.

File game Yakuza 2 Ps2 ini disimpan di server google Drive jadi kecepatan saat mengunduhnya akan maksimal dan jangan lupa untuk mengekstraknya terlebih dahulu sebelum digunakan karena file-nya masih dalam bentuk rar atau zip.

Download game Yakuza 2 PS2/PCSX2/Damon ISO

Mencari game PS2 ISO lainnya dan lebih lengkap
List Game PS2 ISO Lengkap A-Z

SCREENSHOT


LINK DOWNLOAD
Single Link : [Direct link]
Mediafire : [Part 1] - [Part 2] - [Part 3] - [Part 4-5]
Mega : [Part 1] - [Part 2] - [Part 3] - [Part 4-5]
File Size : 4.31 gb

Baca Juga :
Cara Mengisi Game PS2 ke Flashdisk Dengan USBUtil
Cara Mengisi/Menginstall Game PS2 Hardisk Internal Modem NA
Cara Memainkan Game PS2 di Android
Cara Memainkan Game PS2 di PC/Laptop Dengan Emulator PCSX2
Download PS2 Emulator

Cara Install :
- Download file diatas,kemudian ekstrak
- Install ISO game ke Hardisk atau mainkan di PC dengan Emulator PCSX2
- Selesai dan selamat bermain

Terima kasih sudah berkunjung
== INSIDE GAME ==

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url