Cara Download Melewati Safelinku Terbaru



Safelinku merupakan jasa pemendek url yang saya terapkan di link keluar blog ini,mungkin ada sebagian yang kesal saat ingin mendownload game dari blog ini karena kesulitan untuk melewati Safelinku dan akhirnya link asli game tersebut tidak terbuka.Saya memahami hal itu,namun keadaan berkata lain link keluar harus saya pasang SafelinkU,karena dari situlah blog ini bisa dimonetasi dengan receh yang sedikit agar bisa terus membangun blog ini,jadi mohon sangat harap dimaklum.

Mungkin ke depannya jika monetise blog ini bisa lancar dengan selain alternatife SafelinkU misalnya adsense kemungkinan Safelinku akan saya copot agar memudahkan anda untuk mendownload (untuk sementara saya pasang dulu).Jadi tetap support blog ini dan sering mampir,kalau perlu Bookmark di browser CTRL+D agar saya lebih semangat dan terus bisa mengupadate konten dan postingan yang baru dan bermanfaat.

Langkah - langkah :
Buka link download file/game


Setelah itu akan terbuka jendela pop up dan pilih Click Here to Continue


Tunggu 5 detik sampai 0 detik

Setelah muncul Get link silahkan di klik sampai link file yang akan didownload muncul,biasanya perlu beberapa kali klik sampai link file-nya muncul,jika membuka tab baru di close saja

Link file-nya sudah terbuka dan siap didownload


Begitulah cara download melewati Safelinku terbaru ini,cara ini untuk komputer jika via HP android pun pada dasarnya sama.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url