Coromon mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang judulnya bikin ketawa untuk orang yang bisa Bahasa Jawa. Adalah sebuah game dengan basic gameplay ala Pokemon. Dimana ada yang namanya trainer serta monster yang bisa kita tangkap dan jinakkan. Bahkan di awal game, kita juga di suruh memilih satu dari 3 monster yang berbeda type. Mirip banget dah pokoknya dengan serial Pokemon. Yang berbeda hanyalah beberapa nama dan bendanya. Misalnya nama Pokemon dalam game ini bernama coromon. Benda penangkap monster bernama spinner, yang berbentuk seperti baling-baling. 

Beberapa saat memainkannya, terasa seru juga ternyata. Udah lama tidak main game ginian. Mengesampingkan judulnya yang bikin ketawa sih hehehe 😂. Tujuan selanjutnya bisa kita cek melalui menu Logbook. Mungkin lebih tepatnya berisi informasi tentang quest yang sedang kita jalankan. Para Coromon juga bisa kita cari di tempat tertentu yang berbentuk seperti kebun. Cari aja di daerah tersebut, hingga ketemu Coromon liar dan bertarung dengan mereka. Lukai hingga darah mereka menipis dan lemparkan spinner untuk menangkapnya. Bertambahlah Coromon yang bisa kita gunakan dalam pertempuran.

Tiap pertempuran akan meningkatkan kemampuan Coromon milik kita. Jadi semakin sering kita memakainya dalam pertempuran, maka makin kuat juga Coromon milik kita. Mungkin nantinya juga ada sistem evolve/ evolusi seperti serial Pokemon. Kesan main game ini mirip ketika memainkan seri Pokemon di GBA. Mungkin dari grafisnya kali ya, yang berbentuk pixel. Para penggemar game RPG kayanya bakal suka dah dengan game ini. Sebuah game dimana ada battle turn-based, leveling dan grinding. Punya ukuran yang bersahabat dan ringan, jadi bisa dimainkan di HP low-end sekalipun.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih satu dari 3 Coromon
androidgamegratisan.blogspot.com
Sebuah kota dengan fasilitas trainer dan
Coromon yang cukup lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan battlenya
Coromon v0.1.3
(Akses Awal)
mod apk
DOWNLOAD147.58mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Money
(Load save data dari slot 1)
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url