Pixel Cup Soccer 16 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Bikin penasaran nih game. Game sepak bola tapi grafisnya pixel?! Susah di bayangkan. Seingat saya dulu ada yang request deh. Cuman saya lupa tuk ngecek alias nyari. Eh ga sengaja nemu di Playstore. Ternyata game premium guys! alias bukan game gratis. Uniknya lagi, meski player yang mendownloadnya hanya berjumlah ratusan, tapi semuanya memberikan nilai yang sempurna, yaitu 5 bintang. Jadi bisa di simpulkan, kalau game ini bisa menghibur player yang memainkannya.

Dari game seperti inilah kita akan merasakan esensi memainkan sebuah game. Tidak hanya tentang masalah grafis, gameplay ataupun kontrolnya. Tapi lebih kepada membuat kita yang main ini menikmati dan merasa senang saat memainkannya. Ya mungkin game semacam ini bisa di jadikan sebuah altenatif di kala bosan memainkan game yang "berat". Game sederhana dengan element dan fitur yang simple. Tapi tetep ada gregetnya alias tidak mudah-mudah banget. Paling tidak ada sedikit usaha untuk memenangkan pertadingannya.

Untuk sebuah game pixel, game ini memiliki fitur yang mayan komplit loh. Ada 3 mode dasar dalam game ini, yaitu pertandingan persahabatan, kompetisi, dan tendangan pinalti. Untuk yang ingin memainkan cup, kalian bisa memilih mode kompetisi. Saya tuliskan ntar di kira tidak ada. Kemudian untuk kontrol, ada virtual analog dan 2 tombol X dan O. Kayanya ga perlu di jelasin juga ntar bakalan tahu sendiri pas main. Untuk game ini worh it tidaknya tergantung orangnya kali ya. Tapi kalau butuh game sepak bola yang simple dan visual yang kadang terlihat lucu. Saya reomendasikan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Fitur yang mayan lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan team dengan statistiknya masing-masing
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menghibur. Serta tentu saja ringan dan
bersahabat untuk kentang user
Pixel Cup Soccer 16 v1.0.5
apk
DOWNLOAD78.73mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url