Sonic Beat Feat. Crash Fever apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game Rhythm yang saya dapatkan dari seorang teman pengunjung dari kolom komentar. Dengan nama akun "Advan". Terima kasih banyak untuk infonya. Kebetulan udah cukup lama tidak memainkan dan men-share game genre ini. Sesekali menikmati game sembari mendengarkan musiknya. Apalagi yang bertema anime. meski kayanya tidak ada lagunya sih. hanya aransemen doang. Tapi Mayan enak di dengar kok, rata-rata musiknya ngebeat.

Game ini kan ada ikon karakternya di main menunya. Sempat salah kira kalau tiap karakter punya musiknya masing- masing. Ternyata kaga, peran karakter ini hanya sebagai Avatar. Untuk gameplay, standart sih. Gameplaynya mirip dengan Cytus 2 kalau kaga salah ingat. Ada garis horizontal dengan nada-nada berbentuk kotak yang jatuh dari atas. nah, kita harus memencet setepat mungkin saat nada tersebut mencapai garis di bagian bawah. Makin tepat makin tinggi nilainya.

Sayangnya hanya ada 10 musik yang ada dalam game ini. Tergolong sedikit jika dibandingkan dengan game Rhythm lainnya. Tapi mungkin ada fitur atau mode lainnya yang belum saya tahu. Game premium gituh, udah tentu harusnya lebih bagus dari game freemium. Gameplay menurut saya sangat bisa di nikmati. Istilahnya pas. Menantang tapi masih bisa di atasi. Meski untuk player yang jarang main game Rhythm Seperti saya. Cocok nih game kalau lagi gabut 😂. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya ikon karakter yang bisa di pilih. Entah
hanya berfungsi sebagai avatar atau
 punya fungsi lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Musiknya rata-rata nge-beat
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
Sonic Beat v1.1.0
apk
DOWNLOAD121.26mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url