PS3 PrepISO 1.22 by Aldostools

Software ini awalnya dikembangkan oleh Deank dan dikenal dengan nama PrepNTFS. Fungsinya untuk load file iso dari folder PS3ISO /PSXISO /DVDISO and /BDISO yang tersimpan pada Harddisk External format NTFS


Ketika Deank berhenti mengembangkan project ini, seperti halnya MultiMan kemudian prepNTFS juga dilanjutkan oleh Aldo Vargas dengan penambahan fitur dan fixing yang ada pada versi sebelumnya.

Alasan Aldostool mengganti nama PrepNTFS menjadi PrepISO sepertinya karena pada update kali ini software tidak hanya mampu mengenali partisi NTFS tetapi juga partisi exFAT pada perangkat penyimpanan USB (Harddisk / Flshdisk)

PrepISO ini tidak bisa bekerja sendirian, memerlukan WebMan terinstal dan work di PS3 untuk load file ISO yang ada di dalam folder tertentu pada Harddisk External.

Seperti biasa software ini free, gak pake bayar kek di toko sebelah yang suka edit barang orang lalu diklaim sebagai hasil karyanya lalu dijual ke bocah-bocah noob. Tapi kalau suka dengan hasil karya Aldostools kalian bisa donasi untuk pengembangan homebrew top seperti Webman, Multiman dsb. juga biaya server yang konon cukup mahal.

Donasi untuk devekoper bisa dibayarkan lewat 
https://www.paypal.me/aldostools

Tidak banyak keterangan yang diberikan oleh developer, karena itu ane juga gak mau banyak ngerumpi kek emak-emak komplek kalau lagi ngumpul dibawah pohon depan rumah. Mendingan langsung sedot, instal dan coba sendiri

Download PrepISO 1.22 for PS3



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url