Kumpulan Save Data Game PS3

Untuk melengkapi bermain game PS3,tidak lengkap rasanya kalau tanpa menyiapkan Save game yang sudah tamat karena tidak semua orang bisa menyelesaikan game dengan mudah dan juga membutuhkan waktu lama,untuk yang tidak sabar ingin memainkan karakter yang terkunci atau level yang belum terbuka,save-an game komplit memang solusinya,masalah mengurangi keasyikan bermain itu tergantung dari penggunanya.

Semua Save Game yang tersedia disini sudah ditest terload dan berjalan baik,perhatikan ID Game dan ID Save game harus sama karena kalau berbeda maka save data tidak akan bisa digunakan/diload.

Sebagian dari savedata game ps3 ini sudah unlock jadi langsung bisa digunakan disemua type PS3,tetapi sebagian lagi harus resign terlebih dahulu,untuk savedata yang memerlukan Resign (tidak bisa diload), jika menggunakan CFW Citra Mulia atau CFW lain yang memiliki Fitur Fake Savedata Owner bisa diaktifkan,untuk selain CFW CM misalnya yang menggunakan CFW lain atau HEN bisa menggunakan aplikasi Apollo Tools.

Untuk yang ingin mengkoleksinya tanpa harus download satu-satu sudah saya siapkan menjadi 1 berkas yang berisi semua save-an ini.
Download kumpulan Save data Game PS3 [313 mb]

Untuk menggunakan Savedata di PS3 caranya cukup mudah  
- Download Savedata yang diperlukan,kemudian ekstrak
- Pindahkan folder PS3 ke USB Flashdisk dan sambungkan ke PS3
- Buka menu Savedata Utillity dan buka USB Flashdisk
- Copykan Savedata 
- Selesai

Terima kasih sudah berkunjung
CARITAUGAME 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url