Hitman 2 Silent Assassin PS2 ISO

 
 
Hitman 2 Silent Assassin adalah video game yang bergenre stealth tahun 2002 yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interactive untuk PlayStation 2.Dalam game ini pemain berperan sebagai pembunuh bayaran yang dikenal sebagai Agen 47 , yang bekerja untuk agen rahasia spesialis dalam melakukan pembunuhan penjahat kaya. Game ini merupakan seri kedua dari game Hitman series.
 
Misi melibatkan pembunuhandan dalam game ini memungkinkan pemain mencoba memilih gaya bermain mereka sendiri . Hitman 2 menampilkan gameplay berbasis misi, dari perspektif orang ketiga, yang secara opsional dapat dialihkan ke tampilan orang pertama. Di setiap level, karakter utama, seorang pembunuh bayaran bernama Agen 47, diberikan serangkaian tujuan untuk diselesaikan.Cara menyelesaikan misi tergantung pada pemain, dan seringkali ada berbagai cara untuk menyelesaikan misi. 

Judul        : Hitman 2 Silent Assassin
Genre       : Action
ID Game  : SLUS_203.74
Tested      : HDL OPL

Download game Hitman 2 Silent Assassin PS2 ISO dengan link Google Drive dan Highly Compressed,game ini bisa dimainkan di Hardisk PS2 atau mainkan di PC/laptop dengan menggunakan Emulator PCSX2

Mencari game PS2 ISO lainnya dan lebih lengkap

SCREENSHOTS


Link Download
[Direct Link] - [Google Drive] - [GDSharer]
File Size : 1.22 gb
=============================
 
Baca Juga :

Cara Install 
- Download file diatas,kemudian ekstrak
- Install ISO game ke Hardisk atau mainkan di PC dengan Emulator PCSX2
- Selesai dan selamat bermain

Terima kasih sudah berkunjung
CARITAUGAME
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url