Hitman Blood Money PS2 ISO


Hitman Blood Money adalah video game yang bergenre stealth tahun 2006 yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interactive.Game ini dirilis pada Mei 2006 untuk PlayStation 2. Hitman Blood Money adalah Seri keempat dalam seri video game Hitman Series sebagai sekuel dan prekuel parsial dari Hitman Contracts .

Dalam Hitman Blood Money,protagonis Agent 47 harus membunuh targetnya untuk menyelesaikan misi. Penjaga bersenjata, pos pemeriksaan keamanan, saksi, dan rintangan lainnya berusaha menghalangi kesuksesan Agen 47. Pemain memandu Agen 47 melalui level permainan dari sudut pandang orang ketiga. Peta yang menunjukkan setiap area topografi dan lokasi target dan karakter membantu pemain. Untuk menyelesaikan misinya, Agen 47 menggunakan berbagai metode untuk menghilangkan target, terlepas dari saksi atau kekerasan.
 
Judul       : Hitman Blood Money
Genre      : Action
ID Game : SLUS_211.08
Tested      : HDL OPL

Download game Hitman Blood Money PS2 ISO dengan link Google Drive dan Highly Compressed,game ini bisa dimainkan di Hardisk PS2 atau mainkan di PC/laptop dengan menggunakan Emulator PCSX2

Mencari game PS2 ISO lainnya dan lebih lengkap

SCREENSHOTS


Link Download
[Direct Link] - [Google Drive] - [GDSharer]
File Size : 2.21 gb
=============================

Baca Juga :

Cara Install 
- Download file diatas,kemudian ekstrak
- Install ISO game ke Hardisk atau mainkan di PC dengan Emulator PCSX2
- Selesai dan selamat bermain

Terima kasih sudah berkunjung
CARITAUGAME
 
 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url