Game Ultraman PS1 ePSXe Android Ukuran Kecil



Untuk yang suka dengan game tokusatsu raksasa dari jepang yaitu Ultraman,saya share lagi game Ultraman yang bisa dimainkan di android atau di komputer,berhubung game Ultraman kali ini adalah versi PS1 atau PSX jadi untuk memainkannya kalian perlu menggunakan emulator yaitu ePSXe.

Ultraman - Fighting Evolution


Ultraman Fighting Evolution adalah game Ultraman pertama dari seri Ultraman Fighting Evolution yang bergenre fighting,game ini dirilis untuk Playstation 1.

Karakter Ultraman yang muncul dalam game ini adalah Ultraman,Ultra Seven dan Ultraman taro.Dalam game ini tersedia beberapa mode game yang dapat kita mainkan yaitu Arcade,Versus,Viewing,dan training. Game ini menggunkan bahasa jepang



Patroli Sains yang berfokus pada seri ini berlokasi di Tokyo, Jepang. Dipimpin oleh Kapten "Cap" Muramatsu (disingkat menjadi "Kapten Mura" dalam versi bahasa Inggris yang dijuluki), Patroli Sains selalu siap untuk melindungi Bumi dari monster yang mengamuk, tetapi kadang-kadang menemukan dirinya terlalu tertandingi. Ketika situasinya menjadi putus asa, Hayata, anggota Patroli yang paling cakap, memegang kunci keselamatan dalam bentuk benda-daya yang disebut "Beta Capsule", yang, ketika dinyalakan, memungkinkannya untuk mengubah secara diam-diam menjadi luar biasa, super- raksasa bertenaga humanoid dari luar angkasa — Ultraman.

Link Download Game [Google Drive] - [GDSharer] - 185 mb

Ultraman Tiga & Dyna Fighting Evolution - New Generations


Ultraman Tiga & Ultraman Dyna Fighting Evolution - New Generation adalah game fighting 3D dengan 14 Level berbeda dalam mode Story di mana Tiga & Dyna harus melindungi Bumi dari musuh jahat dan Monster yang luar biasa kuatnya.



Link Download Game : [Google Drive] - [Mega] - - [GDSharer] - 186 mb

itulah 2 game Ultraman PS1 yang bisa kalian mainkan di Android,meskipun base-nya adalah game PS1 tapi grafik dari game ini sudah lumayan bagus.

Kalau mau coba game Ultraman versi yang lainnya bisa dicek di link dibawah

Game Ultraman versi PSP/PPSSPP
Game Ultraman versi PS2.Damon/PCSX2
Terima kasih sudah berkunjung
CARITAUGAME.COM
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url